Terobosan Permata Bank dan Astra life Memberikan Perlindungan Kesehatan di Masa Pandemi

Asuransi kesehatan- Asuransi kesehatan telah lama dijadikan oleh masyarakat di dunia termasuk Indonesia sebagai penjamin pelayanan kesehatannya ketika dibutuhkan suatu saat nanti.

Asuransi kesehatan asing maupun lokal buatan Indonesia telah banyak beroperasi di hampir seluruh wilayah tanah air dengan penawaran yang sangat menarik dan beragam.

Salah satunya adalah pihak asuransi Astra life yang baru saja berkolaborasi dengan Permata Bank untuk menyediakan pertolongan kesehatan si masa pandemi Covid-19.

Kolaborasi Permata Bank & Astra life

Pandemi Covid-19 yang melanda sejak awal 2020 masih bertahan hingga saat ini. Pemerintah Indonesia terus berusaha untuk menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Tak bisa dipungkiri bahwa situasi ini telah mengubah beragam elemen dalam sendi kehidupan masyarakat.

Sektor kesehatan menjadi salah satu isu paling penting setelah ekonomi akhir-akhir ini. Selain tetap menjaga pola hidup yang sehat, anda juga perlu untuk memiliki asuransi kesehatan yang bisa menjamin pelayanan kesehatan terbaik anda pada saat anda sakit.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa biaya kesehatan merupakan salah satu pengeluaran yang tak murah. Sehingga ketika anda tidak memiliki jaminan kesehatan maka kemungkinan anda tidak akan mendapatkan pengobatan terbaik sesuai yang dibutuhkan oleh pasien.

Masalahnya adalah tidak semua orang Indonesia yang memiliki jaminan kesehatan seperti asuransi, hal ini bisa disebabkan oleh tidak adanya gaji bulanan atau pun memang memiliki ekonomi yang tidak stabil. Untuk mengatasi isu ini Permata Bank dan Astra life baru saja berkolaborasi yang mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

Adapun jenis program yang disung oleh kedua pihak tersebut adalah mengajak masyarakat untuk memproteksi diri dengan fitur E-Bancassurance lewat super app PermataMobile X. Peluncuran AVA iFamily Protection diharapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan perlindungan keluarga Indonesia.

Kelebihan lainnya adalah produk asuransi jiwa dan kesehatan ini dilengkapi dengan proses digital yang inovatif dan berbasis one click away sesuai dengan perkembangan teknologi.

Ancilla Lily sebagai Head Bancassurance and Direct Business PT. Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) mengatakan bahwa peluncuran aplikasi tersebut untuk memudahkan masyarakat untuk memahami perlunya asuransi dan cara yang mudah untuk menikmati layanan yang disediakan.

Pihak asuransi menjamin opsi premi kembali 100 persen di akhir masa kontrak nasabah sehingga tidak membebani keuangan keluarga, jaminan perlindungan bagi seluruh keluarga dalam 1 polis yang sama (hingga lebih dari 5 anggota keluarga), dan adanya diskon premi untuk setiap penambahan jumlah tertanggung hingga 20 persen.

Semua jenis transaksi juga bisa dilakukan lewat aplikasi yang digarap bersama Permata bank tersebut. Adapun biaya premi yang dikenakan pada para pemegang polis dipatok mulai dari Rp 500 ribu per tahun atau sekita Rp 40 ribu saja setiap bulannya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Mungkin Anda Menyukai